Saturday 3 June 2017

Top anime romance comedy

loading...
Assalamualaikum wr.wb

Siapa sih yang tidak suka dengan hal-hal lucu dan hal yang sangat romantis, kedua genre jika di padukan dalam satu anime pasti akan sangat seru, lucu, dan baper saat kalian menontonnya. Yah walaupun mungkin ada diantara kalian ada yang jomblo (jones) tidak ada salahnya menonton hal-hal romantis yang ada dalam anime yang mungkin tidak akan kalian lihat atau alami di dunia nyata kalian wahai para jomblo :v

Berdasarkan pengalaman saya jika anime hanya dipenuhi hal romantis rasanya agak membosankan, percaya kah anda jika dalam anime kalian bisa dibuat baper saat menonton anime? Jangankan baper perasaan sedih, marah, senang, emosi, bahkan ketakutan. Bisa kalian rasakan dalam anime yang tidak kalah menariknya dengan sebuah film korea atau sinetron alay. Nah sekarang saya akan memberikan rekomendasi anime genre comedy dan romantis terbaik  yang bisa kalian lihat di bawah ini.

 1.    Shigatsu wa Kimi no Uso

http://kendarianime.blogspot.co.id/2017/06/top-anime-romance-comedy.html

Sinopsis :
Bercerita tentang seorang pianis bernama Arima Kousei, seorang anak yang sangat berbakat dan mendominasi semua kompetisi di seluruh dunia. Namun suatu saat mentalnya hancur dan ia tak bisa lagi memainkan pianonya, hal itu di sebabkan oleh kematian ibunya yang sekaligus gurunya dalam memainkan alat musik. Dunianya bagaikan monotone yang tak berwarna dan kemudian ia memutuskan untuk berhenti bermain piano. Miyazono kaori seorang violins cantik bertemu dengan Arima Kousei di sebuah taman dan saat itulah ia membantu arima untuk kembali kedunia musik.

2.    Clannad after story

http://kendarianime.blogspot.co.id/2017/06/top-anime-romance-comedy.html

Sinopsis :
Tomoya Okazaki adalah seorang siswa SMA yang dibenci dalam hidupnya. Ibunya meninggal saat ia masih kecil dalam kecelakaan mobil. Hal itu membuat ayahnya frustasi dan sering mabuk-mabukkan, semenjak saat itu hubungan Tomoya dan ayahnya bermasalah dari waktu ke waktu. Namun  ia bertemu  dengan Furukawa Nagisa seorang gadis yang lebih tua darinya namun mengulang karena sering sakit. Gadis ini sering menyendiri karena tidak mempunyai teman disekolahnya, sejak saat itu mereka mulai bergaul dan seiring berjalannya waktu Tomoya menemukan kehidupan baru bersama gadis tersebut.


3.    Ore monogatari


http://kendarianime.blogspot.co.id/2017/06/top-anime-romance-comedy.html

Sinopsis :
Takeo Gouda seorang pria bertubuh besar di banding anak seusiannya, hal itu membuatnya sangat ditakuti oleh masyarakat maupun wanita yang ia sukai. Suatu ketika ia melihat Yamato Rinko seorang gadis cantik yang sedang di goda oleh lelaki hidung belang dalamsebuah kereta. Ia pun segera menolong gadis itu dan membawa lelaki tersebut kepolisi, seiring berjalannya waktu gadis tersebut menyukai takao, sebenarnya takao juga menyukai gadis tersebut, namun ia mengira yang disukai gadis tersebut adalah temannya Sunakawa Makoto hingga akhirnya gadis tersebut menyatakan cintanya kepada takao dan takao pun kaget dan tak percaya dengan hal itu. Dengan melihat keberanian gadis tersebut takao pun juga menyatakan cintanya kepada hingga akhirnya mereka mulai berpacaran.


4.    Nisekoi


http://kendarianime.blogspot.co.id/2017/06/top-anime-romance-comedy.html

Sinopsis :
Bercerita tentang seorang penerus Yakuza Ichijou raku, sebenarnya ia tidak ingin menjadi penerus Yakuza, ia lebih memilih untuk giat belajar, sewaktu kecil ia memiliki orang yang disukainya bernama, Kosaki onodera seorang gadis manis, lembut, dan tentunya kawaii. Namun karena beberapa alasan ia harus berpacaran dengan gadis lain bernama Kirisaki Chitoge yang merupakan anak dari bos mafia.

5.    Sakurasou no pet na kanojo


http://kendarianime.blogspot.co.id/2017/06/top-anime-romance-comedy.html
Sinopsis:
Cerita ini berpusat pada Kanda sorata seorang murid kelas dua SMA kesenian yang dikeluarkan dari asrama karena menyelamatkan seekor kucing. Ia pun pindah di rumah apartemen (sakurasou) yang terkenal dengan penghuninya yang aneh. Pada awal kepindahannya ia bertekad untuk keluar dari “sakurasou” karena ia tidak mau menjadi orang aneh seperti penghuni apartemen tersebut. Namun suatu ketika wali kelasnya menyuruhnya untuk mengurus sepupunya sekaligus teman sekelasnya Shina Mashiro. Meskipun gadis ini pintar dan sangat pandai melukis namun ia sangat lamban sehingga dimulai lah kisah tentang tuan dan peliharaannya.

Cukup itu saja dulu yang saya rekomendasikan untuk kalian, jika ada yang ingin di tambahkan silahkan berkomentar. Dan jika kalian menginginkan rekomendasi anime silahkan berkomentar.  Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya dan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Top 5 anime 2018

Assalamualaikum wr.wb. Hallo semuanya, maaf nih baru bisa post lagi, bukannya malas atau kehabisan bahan sih. cuma lagi gk mood aja heheh....