Sunday 14 May 2017

Review Anime Naruto

loading...
Assalamualikum wr.wb

selamat pagi para pecinta anime.
kali ini saya akan mereview anime Naruto, anime ini adalah salah satu anime terbaik dan terlaris didunia. sering juga disebut sebagai anime sejuta umat :v saking banyaknya penggemar dari anime ini.




Kenapa saya memilih anime ini sebagai review anime pertama saya? padahal masih banyak anime yang lebih menarik . alasan saya memilih anime ini karena, pada saat pertama kali saya mempunyai sebuah laptop anime pertama yang saya nonton adalah anime ini dan semenjak saat itu saya jadi suka mengoleksi anime. Entah sudah berapa anime yang sudah saya nonton. 

Kembali ke anime Naruto, karya asli Mashasi kshimoto ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sangat hiperaktif, konyol, bodoh, pantang menyerah dan ambisius. dia mempunyai mimpi yang sangat tinggi yaitu menjadi seorang hokage, ninja terkuat didesanya konohagakure.
Saya tidak akan menceritakan seluruh cerita dari anime ini karena sebagian besar dari kalian pasti sudah pernah menontonya, lagipula tahun ini serial animenya pun sudah tamat. Namun hal itu tidak mengendurkan niatku untuk mereview anime ini. 




Serial dari anime ini pertama kali dirilis pada tahun 2002, anime ini sempat vakum beberapa bulan dan kembali hadir dengan judul yg berbeda yaitu Naruto shippuden. Namun alur dan ceritanya tetap sama, hanya karakter dari animenya saja yang berubah menjadi lebih dewasa.
Banyak hal-hal menarik yang ada dalam anime yang satu ini, mulai dari adegan konyol, sedih, bahkan romantis ada dalam anime ini yang membuat penonton makin ingin dan ingin menontonya.
penggambaran tokoh dan karakter dalam anime ini juga sangatlah menarik. berikut adalah beberapa tokoh dalam anime naruto. 



Anime ini mempunyai banyak movie, dan yang paling terbaru berjudul Naruto the movie : Boruto.






Tidak hanya movie, anime naruto juga banyak di adaptasi menjadi game-game yang sangat seru. mulai dari genre adventure hingga fight seperti dibawah ini :


Sungguh karya sangat luar biasa, saat ini pun serial naruto masih berlanjut namun bukan naruto lagi, melainkan boruto anak dari naruto dan hinata. Yang saya yakin sangat menarik untuk ditonton. 


Cukup sekian review saya tentang anime Naruto ini, terimakasih atas kunjungannya. 


Wassalamualaikum Wr.Wb

1 comment:

  1. No doubt this is an excellent post I got a lot of knowledge after reading good luck. Theme of blog is excellent there is almost everything to read, Brilliant post. Manga

    ReplyDelete

Top 5 anime 2018

Assalamualaikum wr.wb. Hallo semuanya, maaf nih baru bisa post lagi, bukannya malas atau kehabisan bahan sih. cuma lagi gk mood aja heheh....